5 Trik Terbaik Untuk Mendapatkan 1000 Subscribe

5 Trik Terbaik Untuk Mendapatkan 1000 Subscribe

5 Trik Terbaik Untuk Mendapatkan 1000 Subscribe

Pembuat konten YouTube atau biasa yang disebut “YouTuber”. Memilki trik dan cara tersendiri, untuk mendapatkan pelanggan atau biasa yang disebut “subscriber”. Berlangganan, mengomentari, dan menonton video yang dibuat dan diunggah di saluran atau “channel” miliknya.

Kami akan memberikan 5 trik terbaik untuk mendapatkan 1000 subsribe.

1. Menjadi Diri Sendiri

Sangat penting bagi pembuat konten untuk menjadi diri sendiri saat memutuskan menjadi YouTuber.

Karena saat seseorang berlangganan ke suatu saluran, mereka pasti sudah memercayai sang YouTuber.

Yang terpenting bagi seorang pembuat konten untuk membuat tema yang konsisten. Sebagai contoh, jika membuat video bertema fesyen kemudian ada konten gaming, maka pelanggan dapat kecewa dengan channel anda.

2. Konten Video Terjadwal

Konten video terjadwal, pembuat konten bisa menggunggah video yang terjadwal sehingga para pengikutnya menanti konten terbaru.

Subscriber akan menunggu video baru dari YouTuber yang mereka subscribe. Kalau tidak ada video baru dalam waktu yang lama, mereka bisa berpindah ke saluran lain.

3. Judul Video Yang Menarik

Judul video sangat memicu rasa ingin tahu penonton. Pembuat konten sebaiknya memilih judul video sebagai aspek penting yang harus diperhatikan.

Judul video ini menjadi hal pertama yang dilihat penonton sebelum memutuskan untuk menyaksikan video. Pembuat konten bisa mempertimbangkan judul yang menarik, memicu rasa ingin tahu, berupa pertanyaan, menyimpan misteri, atau sedikit drama.

4. Thumbnail Jelas dan Menarik

Pembuat konten harus membuat thumbnail yang menarik dan jelas. Sebisa mungkin thumbnail video menampilkan peristiwa terunik yang ada di dalam video tersebut agar penonton tertarik untuk menonton.

5. Promosi

Jika semua aspek di atas telah dipenuhi, pastikan pembuat konten membuat promosi untuk salurannya menggunakan media apa pun. Media sosial menjadi cara paling mudah dan murah untuk ajang promosi.

Untuk mempromosikan pekerjaan, seseorang butuh tanda pengenal sederhana yaitu kartu nama, yang harus dibagikan ke orang-orang.

Sama halnya dengan YouTuber yang harus promosi saluran dan kontennya, cara paling mudah melalui media sosial.

Dan itulah 5 trik terbaik untuk mendapatkan 1000 subsribe. Selamat mencoba untuk kalian para Youtuber. Semoga channel kalian, bisa cepat mendapatkan 1000 subscribe.