Car Free Day Di Danau Sunter

Car Free Day Di Danau Sunter

Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day, pada hari ini (5 Juli 2020) sangat menarik minat masyarakat untuk berdatangan ke Danau Sunter.

khususnya bagi warga Sunter dan sekitarnya. Dengan menikmati indahnya pemandangan Danau Sunter, warga Jakarta Utara sangat menikmati beraktifitas di ajang hari bebas kendaraan bermotor ini.

“Ya jelas sangat menikmati, sekarang  ngga perlu jauh-jauh lagi ke Bundaran HI untuk berolahraga. Apalagi disini kan pemandangannya juga lumayan bagus”. Tutur Putra (27) 

Warga disini menikmati Car Free Day dengan cara yang beragam. Ada yang menikmatinya dengan lari pagi, ada yang bersepeda, ada juga yang hanya menikmati pemandangan Danau Sunter.

Namun demikian, masih banyak warga yang tidak menaati protokol kesehatan. Itu dilihat dari masih banyaknya warga yang tidak memakai masker serta tidak menjaga jarak satu sama lain.

Disini juga terlihat beberapa petugas yang memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan.

Bagi kalian yang penasaran dan ingin menikmati Car Free Day di Danau Sunter ini. Kalian bisa berkunjung Minggu depan. Tapi kalian juga harus memastikan, kalian harus juga bisa menaati protokol kesehatan disini.