Markas PDIP Di Bogor, Di Teror Bom Molotov

Markas PDIP Di Bogor, Di Teror Bom Molotov

Markas PDIP Di Bogor, Di Teror Bom Molotov
Markas PDIP Di Bogor, Di Teror Bom Molotov

Teror bom molotov terjadi di sekretariat PAC Cileungsi, Kabupaten Bogor. Dari informasi yang didapat, pelemparan itu diketahui pada Rabu (29 Juli 2020). Polisi saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso saat dikonfirmasi mengatakan “masih diselidiki”.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes CH Patoppoi mengatakan saat ini dugaan pelemparan tersebut tengah diselidiki.

Dia mengatakan dalam penyelidikan tersebut, personel Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar membekup personel Polres Bogor.

Sebelumnya, aksi pelemparan juga terjadi di markas PAC PDIP Megamendung Bogor. Berdasarkan informasi yang didapat, kejadian pelemparan bom molotov terjadi pada Selasa (28 Juli 2020) sekitar pukul 02.00 WIB pagi.

Kejadian itu menyebabkan beberapa kerusakan kantor Sekretaris PAC PDIP yang berada di Jalan Cikopo Selatan, Desa Gadok, Kecamatam Megamendung, Kabupaten Bogor.

Kerusakan pertama terdapat di bagian pintu utama. Kemudian mobil yang terparkir di lokasi kejadian juga dilempar molotov meski tidak mengalami kerusakan yang cukup parah.

Tim Labfor dan anggota Polrestabes Bogor telah datang dan selesai melakukan olah TKP. Garis polisi dipasang di sekitar lokasi demi menjaga barang bukti petunjuk dari kejadian tersebut.