Penemuan Mayat Laki-Laki Dan Perempuan Tanpa Busana Di Pelabuhan Merak

Penemuan Mayat Laki-Laki Dan Perempuan Tanpa Busana Di Pelabuhan Merak

Penemuan Mayat Laki-laki Dan Perempuan Di Pelabuhan Merak
Penemuan Mayat Laki-Laki Dan Perempuan Tanpa Busana Di Pelabuhan Merak

Penemuan mayat laki-laki dan perempuan tanpa busana di sebuah mobil di Pelabuhan Merak, Banten, bikin heboh. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan investigasi terkait temuan ini.

Kedua jasad itu ditemukan di dalam sebuah mobil di atas kapal KMP Nusa Putra, Minggu (26 Juli 2020).

“Kita mendapat laporan dari kapal nusa di dermaga 3 bahwa ada kendaraan Innova plat BG ditemukan ada korban 2 orang tidak bernyawa tanpa busana,” kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana saat dikonfirmasi, Minggu (26 Juli 2020).

Yudhis menyebut pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi. Dari hasil interogasi, didapat informasi, mobil yang ditumpangi korban mulanya menampung 7 orang.

Namun, 5 di antaranya keluar mobil dan nongkrong di dek kapal. Sementara kedua korban masih berada di dalam mobil.

“Untuk penumpang dari keterangan saksi yang ada itu berjumlah 7 orang yang dua orang korban meninggal dunia yang lima orang pada saat berlayar berada di dek kapal tidak di kendaraan dan saat ini 5 orang penumpang kendaraan sedang dilakukan pemeriksaan di KSKP Merak,” kata dia.

Polisi masih menelusuri penyebab kematian korban. Dugaan sementara, korban tewas keracunan.

“Dugaan sementara, korban meninggal dunia tersebut yaitu penyebabnya keracunan karbondioksida dikarenakan pada saat berlayar kendaraan posisi hidup dan yang bersangkutan menyalakan AC,” ujar Yudhis.

Kedua jasad korban kini dibawa ke RSUD Banten untuk dilakukan autopsi. Sementara para saksi diamankan ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.