Sodomi Lebih Dari 30 Bocah, Pria Di Cilacap Diamankan Polisi

Sodomi Lebih Dari 30 Bocah, Pria Di Cilacap Diamankan Polisi

Sodomi Lebih Dari 30 Bocah, Pria Di Cilacap Diamankan Polisi
Sodomi Lebih Dari 30 Bocah, Pria Di Cilacap Diamankan Polisi

Seorang pria di Cilacap bernama Kasimin alias Ceming (31) ditangkap Kepolisian Sektor Cilacap. Dari pengakuannya ia telah menyodomi lebih dari 30 orang bocah sejak tahun 2018.

“Karena yang 30 itu kan memang awalnya diketahui ada sekitar 7, kemudian ngembang lagi ke yang lainnya jadi 12, jadi 19, terus jadi 30, sekarang kita masih dalami lagi,” ujar Kasat Reskrim Polres Cilacap AKP Onkoseno G Sukahar, Kamis (23 Juli 2020).

Polisi mengaku mendatangi daerah para korban untuk menyelidiki kemungkinan ada korban lainnya. Tak hanya itu, polisi juga meminta keterangan dari teman para korban. Kemungkinan adanya korban dari kampung lain juga masih terbuka.

Ongkoseno juga menjelaskan, polisi mendalami latar belakang tersangka. Termasuk kemungkinan pelaku juga pernah menjadi korban pelecehan seksual.

“Untuk itu (kemungkinan tersangka pernah menjadi korban sodomi) masih kita gali lagi, kenapa kok dia sampai suka seperti itu,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kasimin saat dimintai keterangan polisi mengaku mengiming-imingi korbannya dengan main game online dengan ponselnya. Dari pengakuan pelaku, jika korban menolak perintahnya maka pelaku akan mempertontonkan film tentang pembunuhan untuk menakut-nakuti korban.

Meski mengaku ada korbannya yang berusia dewasa, tapi rata-rata usia korban Kasimin di bawah 12 tahun. Para korban saat ini mendapatkan pendampingan dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Citra Cilacap.

Selain itu, polisi juga menyita barang bukti berupa pakaian korban dan ponsel milik korban. Sebelum ditangkap polisi, Kasimin ternyata sempat pergi ke Jakarta.

Atas perbuatannya Kasimin dijerat dengan Pasal 76 tentang UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.