Viral Aksi Jambret Di Makassar Terekam Kamera CCTV

Viral Aksi Jambret Di Makassar Terekam Kamera CCTV

Gambar Ilustrasi

Kejahatan semakin merajalela, penjambretan kali ini dialami seorang ibu yang bernama Sumiati di Makassar Sulawesi Selatan. Kejadian ini terjadi tadi pagi tepatnya pada pukul 07:30 WITA.

Ketika itu ibu Sumiati sedang berdiri dipinggir jalan, dijalan sabuntung tepatnya didepan kantor Camat setempat. Dalam video terlihat pelaku menghentikan sepeda motornya didekat korban. Sedangkan korban sibuk mengatur barang belanjaannya didepan sebuah warung. Tak lama kemudian sang pelaku kangsung menarik kalung yang dikenakan dileher korban. Pelaku langsung buru-buru kabur sehingga menjatuhkan beberapa sepeda motor disekitar.

Aparat kepolisian yang mendengar kabar tersebut langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan melakukan introgasi terhadap korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian berupa kalung emas seberat 2 gram. Namun korban enggan memperpanjang kasus ini karna merasa kerugiannya hanya sedikit.

Meski demikian, aparat kepolisian tetap melakukan identifikasi dan penyelidikan. Polisi menghimbau agar korban tidak memakai perhiasan berlebihan agar tidak mengundang kejahatan dijalan.