4 Posisi Seks Paling Mesra

4 Posisi Seks Paling Mesra

Kemesraan dalam menjalankan hubungan memang sangat diperlukan dalam dunia percintaan.

Kemesraan tersebut bisa berupa kata-kata romantis, sentuhan-sentuhan lembut dan juga yang terpenting adalah kemesraan dalam berhubungan seks.

Jika didalam berhubungan seks sudah tidak ada rasa kemesraan lagi. Itu bisa menjadi salah satu masalah besar dalam hubungan rumah tangga anda.

Kendati hal tersebut, kalian bisa membuat hubungan bisa bertambah mesra lagi. Salah satunya dengan cara berhubungan seks dengan menggunakan 4 posisi ini.

Dan berikut adalah 4 posisi seks paling mesra.

1. Posisi Misionaris

Posisi ini cocok bagi Anda yang sedang berusaha punya anak, karena memudahkan rahim menerima sperma dari suami. Untuk memaksimalkan, pantat istri bisa diganjal memakai bantal agar peluang sperma membuahi sel telur lebih besar.

2. Posisi Famale Superio

Posisi ini akan memudahkan istri mencapai orgasme, karena gesekan selama penetrasi akan menyentuh titik g-spot yang membuat wanita lebih cepat mencapai kepuasan

3. Doggy Style

Posisi ini akan membuat penetrasi terasa lebih nikmat, dan gesekan-gesekan terasa lebih intens. Sehingga baik suami maupun istri akan mencapai kepuasan lebih jika berhubungan seksual dengan posisi ini.

4. Posisi Duduk

Posisi ini dilakukan dengan cara istri duduk di pangkuan suami, dan melakukan penetrasi dari depan. Dalam posisi ini, suami dan istri bisa leluasa untuk saling menyentuh juga bercumbu.

Dengan menggunakan 4 posisi ini dalam berhubungan seks, anda bisa merasakan kemesraan dalam hubungan rumah tangga anda.