Tips Agar Cepat Hamil

Tips Agar Cepat Hamil

Gimana Sih Agar Cepat Hamil ?

Itu adalah salah satu pertanyaan yang sering didengar oleh para dokter diindonesia. Namun disamping pertanyaan-pertanyaan tersebut beberapa dokter juga memberikan jawaban serta tips dari pertanyaan tersebut. Salah satunya dokter boyke, Selain menjawab pertanyaan tersebut dokter boyke juga memberikan beberapa tips agar cepat hamil, dan inilah tips tersebut :

1. Laki laki dan Perempuan Harus Sama-Sama Sehat

Laki-laki harus bisa mengatur pola hidup sehat diantaranya,

– jangan merokok

– jangan sering begadang

– jangan minum, minuman beralkohol

– jangan terlalu sering minum kopi

Itu semua harus dilakukan para laki-laki agar kualitas spermanya baik.

Untuk yang wanita, jangan gendut. Karena tubuh yang tidak ideal dapat memperhambat kehamilan. Selain itu wanita perlu memakan makanan yang sehat, seperti sayur-sayuran, buah-buahan, rajin olahraga dan sama juga seperti laki-laki jangan merokok, jangan minum minuman beralkohol.

2. Cara Berhubungan Seks

Lakukanlah hubungan sex pada masa subur, biasanya pada hari ke 11 sampai hari ke17 terhitung dari hari pertama pada sirklus mens 28 hari. Hubungan sex juga harus sering dilakukan, minimal 2 hari sekali.

3. Gaya Dalam Berhubungan Seks

Selain berhubungan sex dilakukan pada masa subur, rupanya gaya sex juga sangat mempengaruhi cepat dan lambatnya seorang wanita untuk halmil. Gaya sex paling baik agar cepat hamil ialah laki-laki diatas dan wanita dibawah, dan bokong diganjal pakai bantal agar mulut rahim terbuka dan terendam oleh sperma. Kemudia setelah itu jangan buru-buru bangun diam sekitar 5 menit. Setelah itu sang wanita nungging sekitar 5 menit. Karena rata-rata 35% wanita Indonesia itu rahimnya agak kebelakang. Insyaallah dalam 1 tahun anda akan diberikan keturunan, karna 85% pasangan yang menjalankan tips ini berhasil.

Namun jika dalam 1 tahun istri anda belum juga hamil. Mungkin ada gangguan pada sang pria sekitar 45% atau pada sang wanita sekitar 45% atau pada keduanya nilainya sekitar 30%. Jika hal ini terjadi alangkah baiknya anda konsultasi kedokter kandungan.

Dan itulah tips agar cepat hamil dari dokter boyke. Semoga tips ini bermanfaat untuk kita semua.